Lowongan Kerja Terbaru B. Braun Medical Indonesia
Posisi : Document ControllerPenempatan : Cikampek / Purwakarta (Jawa Barat)
Persyaratan :
- Pria atau Wanita tidak berusia lebih dari 28 tahun
- Memiliki minimal Apoteker dari universitas terkemuka dengan IPK minimal 3,00
- Harus memiliki STRA (Surat Tanda Registrasi Apoteker)
- Harus memiliki minimal 2 tahun pengalaman sebagai Document Controller pada manufaktur, terutama di industri farmasi.
- Memiliki pengetahuan yang baik dalam cGMP, ISO 9001:2008, SMK3 akan menjadi keuntungan
- Memiliki keterampilan analitis yang baik, inisiatif yang tinggi dan disiplin
- Seseorang detail oriented dengan integritas yang tinggi
- Dinamis, orang yang inovatif dan berorientasi hasil
- Baik dalam berbicara dan menulis bahasa Inggris
- Memiliki pengetahuan yang baik dalam Microsoft Office
- Bersedia ditempatkan di Cikampek / Purwakarta (Jawa Barat)
Lamaran online
Update 23 Mei 2013
Posisi: Qualification & Validation Executive
Kantor: Cikampek – Purwakarta – Jawa Barat
Persyaratan:
- Laki-laki/ Perempuan, berumur maksimal 35 tahun
- Mempunyai pendidikan paling tidak S1 jurusan Teknologi Farmasi atau Industri dari universitas ternama
- Mempunyai pengalaman paling tidak 3 tahun dalam posisi yang terkait yang dibutuhkan dalam posisi ini, terlebih dari perusahaan farmasi
- Mahir dalam bahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan
- Melek komputer merupakan hal yang wajib
- Tipikal orang yang penuh inovasi, berorientasi pada hasil, serta dinamis
- Mempunya kemampuan komunikasi yang baik, dan mempunyai kemampuan interpersonal yang baik
- Siap ditempatkan di Cikampek/ Purwakarta wilayah Jawa Barat
Lamaran online
Profil PT B. Braun Medical Indonesia
B. Braun Medical Indonesia, sebuah perseroan, merupakan anak perusahaan dari PT B. Braun Medical. B. Braun merupakan perusahaan global yang bergerak di bidang kesehatan atau medis. B. Braun memproduksi produk seperti produk untuk anestesi, kardiologi, obat-obatan intensif, pengobatan darah korporeal ekstra serta operasi, dan juga B. Braun menyediakan layanan untuk rumah sakit, layanan untuk dokter umum, dan juga untuk sektor homecare.
B. Braun di dalam rangka menghasilkan produknya didasarkan atas pengetahuan yang didapatkan oleh B. Braun dari pelanggan, informasi itu B. Braun dapatkan sebab B. Braun kerap menyelenggarakan dialog dengan orang-orang yang menggunakan produk dari B. Braun, sehingga dengan informasi yang didapatkan itu B. Braun mampu untuk memperbaiki dan meningkatkan kualitas produk menjadi lebih baik lagi alhasil ketika dipasarkan para pelanggan puas akan produk dari B. Braun. Demikian merupakan bagian dari strategi B. Braun di dalam rangka memberikan yang terbaik terkait pelayanan B. Braun kepada para pelanggan. Dengan demikian B. Braun mampu untuk berkontribusi secara berkelanjutan ditunjang dengan produk yang inovatif serta layanan B. Braun yang mengoptimalkan prosedur kerja di rumah sakit serta praktek medis di seluruh belahan dunia dan tidak lupa juga bahwa B. Braun amat memperhatikan keamanan bagi pasien, perawat, dan dokter. B. Braun mempunyai karyawan kurang lebih sekitar 47 ribu orang di lima puluh delapan negara di seluruh dunia, pada tahun 2012 B. Braun mendapatkan omset sebesar 5,05 milliar euro.
B. Braun mempunyai slogan yang unik yakni: Berbagi Keahlian. Slogan tersebut bukanlah tanpa makna melainkan mempunyai makna, di mana makna tersebut ialah kurang lebih bahwa B. Braun sudah berjanji kepada pelanggan dan mitra untuk berbagi pengetahuan medis dan keahlian medis demi kepentingan kesehatan, B. Braun ingin menggunakan pengetahuannya itu secara efektif dan untuk menyebarluaskannya secara berkelanjutan, konsisten, logis, penuh semangat, di mana tempatnya itu di: dialog. B. Braun, sebagaimana diketahui, kerap melakukan dialog, baik itu dengan para pelanggan maupun pemangku kepentingan lainnya. Kemudian B. Braun di dalam penyelenggarakan amat mengandalkan 3 pilar penunjang, di mana 3 pilar itu adalah ini: efisiensi, nilia-nilai dari produk B. Braun yang penuh inovasi, dan hidup berkesinambungan berkesinambungan.
Tentang Efisiensi yang menjadi salah satu pilar penunjang dari B. Braun. Efisiensi di mana B. Braun mengembangkan produk yanng beragam dengan menyederhanakan proses, sehingga tidak membingungkan para pemangku kepentingan termasuk para pelanggan tentunya. Kemudian tentang Inovasi. Tentunya B. Braun tidak diragukan lagi merupakan perusahaan inovasi di bidangnya. Di mana inovasi ini tidak lain adalah menyangkut produk yang dikeluarkan oleh B. Braun. B. Braun selaku perusahaan terkemuka di bidangnya tentunya terus melakukan perbaikan dan peningkatan kualitas produk dan itu dilakukan dengan cara yang penuh inovasi, ide-ide kreatif kerap kali dibutuhkan di dalam pengembangan produk apalagi produk yang cenderung baru. Kemudian tentang hidup yang berkesinambungan. B. Braun sebagai perusahaan, ia menempatkan diri sebagai perusahaan keluarga, di mana B. Braun mempunyai tanggung jawab penuh terhadap kesejahteraan para karyawannya, selain daripada itu tentunya B. Braun mempunyai rasa kepedulian terhadap lingkungan dan juga tentunya rasa tanggung jawab sosial. B. Braun kerap melakukan sokongan keuangan untuk proyek-proyek seni, budaya, dan olahraga. B. Braun juga acap menjalin mitra dengan pihak swasta lainnya, dan juga universitas, dengan mahasiswa, di mana itu contohnya kerja samanya terjalin lewat penyelenggaraan acara ilmiah yang diadakan secara bersama-sama.
Visi dan Misi PT B. Braun Medical Indonesia
Visi PT B. Braun Medical Indonesia
- Untuk menjadi perusahaan di bidang kesehatan atau medis yang terkemuka secara global, yang tentunya termasuk di Indonesia
- Untuk menjadi perusahaan di bidang kesehatan atau medis yang senantiasa menyelenggarakan dialog demi kepentingan bersama, di mana dari dialog itu B. Braun kerap mendapatkan pengetahuan yang kemudian menghasilkan produk yang berkualitas dan inovatif sehingga apa yang menjadi kebutuhan dari pelanggan dapat terpenuhi