Lowongan Kerja Bank Victoria International
Update 5 Juni 2013
Posisi : Frontliner (CS-Teller)
Kantor : Jakarta
Persyaratan :
- Wanita, dengan maksimal 27 tahun usia
- Minimal D3 dari universitas terkemuka dengan IPK minimal 2,75
- Fresh graduate dipersilahkan untuk melamar
- Melek & kemampuan untuk bekerja dalam lingkungan komputerisasi Komputer
- Kemampuan untuk berbicara bahasa asing (Inggris atau Mandarin) akan menjadi keuntungan
- Sebuah detail mata, baik penjualan dan keterampilan Jaringan (Customer Service)
- Baik kepribadian, penampilan menarik & bagus
- Komunikasi yang baik, layanan yang berorientasi, jujur, bermotivasi tinggi, pekerja keras, sangat akurasi, administrasi yang sangat baik, disiplin
- Lokasi: Jakarta Raya
Lowongan ini berlaku sampai 25 Juni 2013. Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas,
Silahkan mengirimkan surat lamaran Anda dengan foto ke alamat email : karir@victoriabank.co.id
Atau lewat pos : Panin Menara Lt.15, Jl. Asia Afrika Lot 19, Jakarta Pusat 10270
Update 9 Mei 2013
Posisi : IT Staff – Hardware
Kantor : Jakarta Raya
Persyaratan:
- Laki-laki berumur maksimal 35 tahun
- Mempunyai pendidikan paling tidak Sarjana IT atau setara dengan IPK 3,00
- Mempunyai pengalaman paling tidak 1 tahun di bidang IT, lebih diutamakan dalam perbankan
- Mempunyai pengalaman instalasi, maintenance & trobleshooting jaringan baik wired & wireless
- Mempunyai pengalaman maintenance dan troubleshooting hardware
- Kerap mengikuti perkembangan IT, suka akan belajar, dan proaktif
- Closed 22 Mei 2013
Posisi : Staff Administration
Kantor : Jakarta
Persyaratan :
- Jenis kelamin Pria
- Usia maks. 28 tahun
- Minimal lulusan SMA, D3 / sederajat
- Status kerja On Project (selama 6 bulan)
- Menguasai komputer (Word Excel)
- Memiliki sikap rapi, teliti, dan cekatan
- Segera bisa bergabung
- Closed 6 Juni 2013
Head Office:
Panin Tower Lt 15
Jl Asia Afrika Lot 19
Jakarta Pusat 10270
Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan melakukan lamaran dengan mengirimkan surat lamaran, CV, beserta foto terbaru anda ke alamat di atas atau ke alamat e-mail: Karir@victoriabank.co.id. Atau silahkan melakukan lamaran secara online melalui link di bawah ini>>
Lamaran online
Update 24 Mei 2013
Posisi : Marketing Officer Development Programs (MODP)
Kantor : Jakarta
Persyaratan :
- Jenis kelamin Pria / Wanita
- Berusia maksimal 26 tahun
- Minimal lulusan Diploma 3 (Ekonomi, Teknik Informatika, Komunikasi, Bisnis, Keuangan Dan Perbankan
- Minimal IPK min 2.75
- Berpengalaman Kerja Maksimal 1 tahun
- Dapat bekerja dengan baik dalam tim, ulet, dan memiliki motivasi kerja yang tinggi
- Dapat menjalankan aplikasi komputer, khususnya microsoft office (Word, Excel, Power Point)
- Punya motivasi, energik, belajar dengan cepat, memiliki komunikasi yang baik
Lowongan ini berlaku sampai 10 Juni 2013. Jika Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan mengirimkan lamaran kerja dan CV lengkap ke alamat email : karir@victoriabank.co.id atau Panin Tower Lt.15, Jl. Asia Afrika lot 19, Jakarta Pusat 10270 | Untuk melamar langsung secara online silahkan melalui link di bawah ini >>
Lamaran online
Profil PT Bank Victoria International
Bank Victoria International merupakan jasa lembaga keuangan bermacam Perbankan. Bank Victoria International didirikan pada tahun 1992. Bank Victoria International berkantor pusat di Jakarta. Bank Victoria International mendapatkan izin usahanya dari Menteri Keuangan Republik Indonesia untuk beroperasi selaku bank umum dan mengawali operasinya secara komersil pada tahun 1994.
Pada tahun 1997 Bank Victoria International mendapatkan izin usaha dari Bank Indonesia selaku pedagang valuta asing. Bank Victoria International meluncurkan Obligasi II dan Obligasi Subordinasi I Baru, pada tahun 2007, tiap-tiap berjumlah 200 milliar rupiah dan Bank Victoria International sudah mengakuisisi Bank Swaguna selaku entitas anak Bank Victoria International. Selanjutnya menyelenggarakan pemberian modal demi meningkatkan modal Bank Swaguna alhasil sesuai dengan persyaratan minimum permodalan Bank berdasarkan API (Arsitektur Perbankan Indonesia), serta mempersiapkan konversi Bank Swaguna selaku Bank Victoria Syariah alhasil bisa resmi beroperasi pada tahun 2010.
Pada tahun 2008, Bank Victoria International melaksanakan PUT (Penawaran Umum Terbatas) IV sebesar 116,75 milliar rupai yang disertai dengan peluncuran Waran Seri V sebesar 66,97 milliar rupiah. Selanjutnya pada tahun 2010, sebagaimana sudah diketahui Bank Victoria International mendukung API (Arsitektur Perbankan Indonesia), di tahun ini juga yakni tepatnya tanggal 1 April 2010 Bank Swaguna dengan resmi dikonversi menjadi Bank Victoria Syariah.
Bank Victoria International sudah melakukan right issue sebesar 195 milliar rupiah, exercise warran sebesar 8 milliar rupiah serta pemupukan laba bersih perseroan sebesar 239 milliar rupiah, demikian terjadi pada tahun 2011. Selanjutnya pada tahun 2012, Bank Victoria International meluncurkan Obligasi Bank Victoria III Tahun 2012 dengan Tingkat Bunga Tetap dan Obligasi Subordinasi Bank Victoria II Tahun 2012 dengan Tingkat Bunga Tetap, masing-masing sebesar 200 milliar rupiah untuk Obligasi Bank Victoria III dan 300 milliar rupiah untuk Obligasi Subordinasii Bank Victoria II.
Dalam menjalankan operasionalnya, Bank Victoria International mempunyai nilai-nilai budaya yang dijunjung tinggi oleh perseroan. Dan nilai-nilai tersebut disingkat menjadi: DAHSYAT. Berikut adalah penjabaran daripada DAHSYAT tersebut. D, adalah Disiplin, seluruh karyawan Bank Victoria International mesti mempunyai sikap disiplin yang tinggi yaitu disiplin terhadap target kerja, pengendalian biaya, dan tentunya disiplin waktu, dan disiplin lain sebagainya. Selanjutnya A, adalah Accountable, di dalam rangka menerapkan Good Corporate Governance yang berkelanjutan, seluruh karyawan tugas dan tanggungjawab yang spesifik terhadap bidang tiap-tiap tugasnya masing-masing. Tanggung jawab tersebut tak cuman sebatas terhadap supervisor (atasan) dari karyawan berkenaan, akan tetapi pun mempunyai kepada seluruh stakeholders dari Bank Victoria Indonesia atau istilahnya atau kata lainnya mempunyai tanggung jawab publik. Selanjutnya adalah H, yaitu Honest, Kejujuran menjadi landasan budaya kerja yang sangat penting untuk setiap perusahaan, apalagi perusahaan yang bergerak dalam bidang keuangan seperti bank. Selanjutnya adalah S, yaitu Solid atau Sustain, Kekompakkan dalam arti positif antar divisi menjadi syarat mutlak bagi bisanya menjaga pertumbuhan dan perkembangan usaha dari bank yang berkelanjutan. Selanjutnya adalah Y, yaitu Youthful Spirit, Seiring dengan era globalisasi dan juga perkembangan ilmu dan teknologi yang sangat dinamis sekarang ini, maka semangat jiwa muda dalam setiap kepribadian karyawan Bank Victoria Indonesia menjadi keharusan supaya bank bisa terus berkembang dalammenyelenggarakan kegiatan operasionalnya. Selanjutnya adalah A, yaitu Accurate, selaku jasa lembaga keuangan dan juga perusahaan terbuka, keakurasian data terkait dengan penyebaran informasi baik formal maupun informal sudah menjadi suatu kewajiban dari bank untuk dipenuhi. Selanjutnya yang terakhir adalah T, yaitu Trust, Bank adalah lembaga kepercayaan bagi para nasabah untuk menyimpan dana, untuk itu unsur trust wajib menjadi nilai budaya yang harus melekat pada seluruh karyawan Bank Victoria Indonesia.
Visi dan Misi PT Bank Victoria International
Visi PT Bank Victoria International
- Untuk menjadi bank pilihan nasabah yang terpercaya, efisien, dan sehat. Dan berikut adalah penjabaran daripada hal tersebut: Pertama sebagai bank Pilihan Nasabah, Bank Victoria International dikenal, dipercaya dan menjadi pilihan nasabah untuk memenuhi kebutuhan nasabah memperoleh produk dan layanan perbankan. Selanjutnya yang kedua adalah Terpercaya, Bank Victoria International berkomitmen menjadi Bank yang bisa memberikan rasa aman dan kepastian bagi para nasabah, karyawan, pemegang saham dan stakeholders lainnya. Selanjutnya adalah Sehat dan Efisien, Bank Victoria International memiliki struktur modal yang kuat, situasi keuangan yang sehat serta didukung oleh operasional perbankan yang efisien. Dengan hal tersebut, Bank Victoria International dapat Menjadi Bank Pilihan Nasabah yang dapat dipercaya oleh para Nasabah, para Karyawan, pihak Regulator, kalangan Perbankan baik nasional maupun internasional, para Business Partner dan Stakeholder lainnya serta mempunyai struktur modal yang kuat, situasi keuangan yang sehat dan didukung oleh operasional perbankan yang efisien.
Misi PT Bank Victoria International
- Bank Victoria International, secara umum, menjabarkan Misi-nya dalam 4 (empat) kelompok yangberkenaan langsung dengan penyelenggaraan kegiatan operasional bank yakni Customer (berkenaan dengan pelayanan nasabah), People (berkenaan dengan pengembangan sumber daya manusia), Operation (berkenaan dengan pelaksanaan operasional sehari-hari) dan Risk Management (berkenaan dengan pengelolaan risiko yang berhubungan dengan aspek customer, people dan operation). Berikut adalah penjabarannya. Yang pertama Customer, Senantiasa berupaya memenuhi kebutuhan nasabah, membina hubungan yang baik dengan nasabah serta memberi layanan yang terbaik kepada para nasabah. Selanjutnya People, Mengembangkan sumber daya manusia yang profesional, berprinsip dan berdedikasi untuk memberikan layanan serta memenuhi kebutuhan nasabah. Selanjutnya Operation, Menjalankan operasional perbankan dengan menerapkan prinsip kehati-hatian secara efisien dan berkelanjutan. Selanjutnya adalah Risk Management, Melakukan pengelolaan risiko dan keuangan secara prudent dan konsisten dan senantiasa menerapkan prinsip-prinsip Good Corporate Governance.
Sumber: Bank Victoria
Diarindo 05 Jun, 2013
-
Source: http://indojobhunter.com/lowongan-kerja-bank-victoria-international.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com